Ditelepon Jose Mourinho, Paulo Dybala Masih Tunggu Inter Milan & Napoli

By ommed


nusakini.com - Paulo Dybala dikabarkan ditelepon pelatih AS Roma Jose Mourinho, Sabtu (16/7), namun meski mereka menawarkan kontrak terbaik, dia masih menunggu Napoli dan terutama Inter Milan.

Selama tujuh musim berkostum Bianconeri, Dybala telah mencatatkan 293 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 115 gol.

Di ajang Serie A Italia, Dybala sudah tampil 210 kali untuk Juventus dengan mencetak 82 gol, 29 penampilan dan sepuluh gol tercipta pada musim 2021/22.

La Joya merupakan pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus dibiarkan berakhir pada 30 Juni, dengan perpanjangan €10 juta per musim yang disepakati sebelumnya ditarik oleh klub.

Dybala sempat kian mendekat ke Inter, namun mereka menginjak rem setelah mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea dan perlu melepas Alexis Sanchez sebelum mendatangkan pemain baru.

AS Roma dan Napoli kemudian memiliki kesempatan untuk mendatangkan Dybala dan beberapa sumber mengatakan bahwa Giallorossi telah mengajukan proposal gaji tertinggi.

Dilansir La Stampa, Mourinho berbicara langsung dengan Dybala melalui telepon untuk meyakinkan pemain asal Argentina itu untuk memilih bergabung ke AS Roma.

Namun, karena AS Roma tidak berada di Liga Champions pad musim 2022/23, Football Italia meyakini Dybala masih menunggu Napoli dan terutama Inter untuk membuat tawaran balasan. (gi/om)